About

Komunitas pecinta, penikmat, kolektor, aktivis buku dan membaca di Kota Padang yang memiliki misi terciptanya budaya baca pada generasi muda. Reading is Enjoying!

Label

Categories

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Jumat, 13 Januari 2012

Komunitas Sosial Media (Sosmed) Sumatera Barat untuk ke-3 kalinya kembali mengadakan gathering dengan komunitas-komunitas yang eksis dalam jejaring sosial twitter, Rabu (11/2). Gathering yang dilaksanakan di Tiji Cafe ini dihadiri sekitar sepuluh komunitas. Seperti: Books Reader Padang, Akamaru J. Community, StandUp Indo Padang, AIESEC, AIS, Blogger Palanta, Padang Berkebun, Koma Images, Info Sumbar dan tentu saja komunitas Sosmed sebagai penyelenggara.

Gathering yang dimulai pukul 16.00 WIB ini merupakan lanjutan dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Selain membahas dan menyepakati tentang visi-misi Komunitas Sosial Media, rancangan pembentukan kepengurusan juga dibicarakan tentang persiapan kegiatan Festival Sosial Media yang menjadi agenda besar komunitas pada April mendatang. Berbagai usulan yang diberikan oleh peserta pertemuan yang terdiri dari mahasiswa, pelajar dan lulusan perguruan tinggi yang ada di Kota Padang tersebut mendapat tanggapan yang positif dari koordinator komunitas yang awalnya merupakan komunitas/UKM yang berada di tingkat kampus.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Annisa, Koordinator Komunitas Sosial Media kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan semua komunitas yang ada di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya. “Kita butuh konstribusi dan kesungguhan dari teman-teman komunitas untuk menyukseskan Festival Sosial Media Sumbar. Agar keberadaan komunitas tidak hanya sebagai ajang untuk eksis di dunia maya. Tapi juga dapat membantu pemerintah dan masyarakat melalui visi-misi yang dimiliki oleh masing-masing komunitas,” urainya pula. Sedangkan untuk teknis dan detail kegiatan akan dibicarakan dalam gathering selanjutnya. *** (Books Reader Padang)

4 komentar:

A-Jay KivattE mengatakan...

Nama Annisa duank disebut... nama gw enggak disebut T_T

Books Reader Padang mengatakan...

hehe maaf ajay, makanya pas di wawancara minta donk sama minmut waktu itu.
sukses buat ajayy :)

Anonim mengatakan...

next time ajak kami ya

Har Tati mengatakan...

Gimana cara brgabung dikomnitas?